Konfirmasi Rilis Samsung Galaxy S9 Pada Februari - KozadeTech

KozadeTech

Website seputar berita teknologi terbaru dan juga tutorial

Konfirmasi Rilis Samsung Galaxy S9 Pada Februari

Konfirmasi Rilis Samsung Galaxy S9 Pada Februari

Share This

Samsung Galaxy S9 tidak terungkap di CES 2018 seperti yang diprediksi beberapa tahun lalu, tapi sekarang kami tahu ini tidak jauh karena ponsel akan diluncurkan pada bulan Februari tahun ini.

Presiden divisi mobile Samsung, DJ Koh, mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan ZDNet bahwa telepon tersebut akan diluncurkan pada sebuah pameran dagang pada bulan Februari.

Mengingat minimnya pameran dagang untuk ponsel selain MWC 2018 bulan depan nampaknya cukup pasti ponsel tersebut akan diluncurkan pada acara di Barcelona.

Itu semua akan dimulai pada 26 Februari, sehingga diharapkan Samsung Galaxy S9 muncul sekitar tanggal tersebut.

Hingga peluncuran Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus tahun lalu, flagship Samsung diluncurkan secara tradisional di MWC, jadi masuk akal perusahaan akan kembali untuk handset berikutnya.

Sejauh ini rumor untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus telah menyarankan bahwa ini adalah handset yang sangat mirip dengan generasi terakhir flagships dari Samsung, namun hampir pasti akan hadir dengan sensor sidik jari yang direposisi dan beberapa internal yang telah diupgrade.

Samsung baru-baru ini mengungkapkan Exynos 9810, yang kami harapkan dapat digunakan di beberapa pasar, sementara Qualcomm Snapdragon 845 terbaik akan mengambil kendur di wilayah lain.

Ingin telepon baru yang besar? Galaxy S9 Plus bisa dibuat untuk Anda
Melalui pocketLint

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages