Pokemon Go tidak akan bekerja di iPhone 5 atau iPhone 5C - KozadeTech

KozadeTech

Website seputar berita teknologi terbaru dan juga tutorial

Pokemon Go tidak akan bekerja di iPhone 5 atau iPhone 5C

Pokemon Go tidak akan bekerja di iPhone 5 atau iPhone 5C

Share This
Pokemon GO

Penggemar Pokémon Go yang menggunakan perangkat Apple lama akan segera menemukan bahwa versi Pokémon Go mereka akan segera berhenti, berkat sebuah update yang akan datang.

Menurut Niantic, update untuk game yang diluncurkan pada 28 Februari akan berarti bahwa Apple iOS 11 tidak akan mampu mengatasi perbaikan yang akan datang.

Perbaikan tersebut melibatkan kemampuan AR Plus mode AR yang baru yang diperkenalkan dengan iOS 11 dan ARKit.

Hal macam apa yang akan terlibat dalam AR Plus? Nah, Pokémon sekarang akan memiliki tempat tetap di dunia sehingga mereka bisa naik ke mereka dan melihat mereka berskala.

Advanced AR

Memiliki tempat tetap di dunia juga akan berarti Pokémon akan menyadari kehadiran pemain. Terlalu dekat dengan Pokémon liar yang ingin Anda tangkap dan bisa sangat baik melarikan diri. Meter kesadaran sekarang akan muncul di samping Pokemon liar dan jika terisi, Pokémon akan melarikan diri sebelum Anda dapat menangkapnya.

Setelah 28 Februari mereka yang menggunakan perangkat Apple tidak dapat meng-upgrade ke iOS 11 (iPhone 5, iPhone 5C, iPad 4th Gen, iPad 3rd Gen, iPad mini, dan iPad 2) akan mendapati diri mereka tidak dapat mengakses akun Pokémon Go mereka.

Meskipun akun Anda tidak akan hilang sama sekali, Anda harus meng-upgrade ke iPhone baru yang mengkilap sebelum Anda dapat melanjutkan misi Anda untuk menangkap mereka semua. Anggap saja mendapatkan Pokédex baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages