Apa Itu Google Adsense dan Bagaimana Cara Kerja Google Adsense? - KozadeTech

KozadeTech

Website seputar berita teknologi terbaru dan juga tutorial

Apa Itu Google Adsense dan Bagaimana Cara Kerja Google Adsense?

Apa Itu Google Adsense dan Bagaimana Cara Kerja Google Adsense?

Share This
Apa Itu Google Adsense dan Bagaimana Cara Kerja Google Adsense?


Pengertian Google Adsense

Apa Itu Google Adsense? - Yap pada artikel kali ini saya akan membahas Seputar Google Adsense. Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju kita bisa memanfaatkannya seperti membuat website, konten youtube ataupun aplikasi  mobile misalkan seperti Google Adsense. Apa itu google adsense? Nah Google Adsense adalah layanan dari google untuk penyedia iklan agar pengguna blogger atau webmaster bisa menghasilkan uang dengan situs mereka. Uang yang didapat dari memasang kode unit iklan di blog atau website. Selain blog atau website google adsense bisa dipasang di Youtube atau Admob. Dapat diistilahkan Google Adsense itu seperti Banknya lalu tempat kamu kerja adalah Blogger,Website ataupun Youtube.


Bagaimana Cara Kerja Google Adsense ?

Bagaimana cara kerja Adsense? Pertama kita ambil contoh misalkan saya mau mengaitkan Google Adsense di Blogspot, Di dalam dunia perbloggan kita harus tau apa yang akan kita isi di dalam blog atau istilahnya NICHE blonya apa. Niche blog ada banyak seperti Teknologi, Kesehatan, Gaming, Travel dll. Kita harus fokus terhadap 1 niche pada blog misalkan Teknologi berati kita harus terus mengulik berita tentang seputar teknologi kenapa harus 1 niche? boleh campur/gado-gado gk? Sebenarnya boleh di blog kita lebih dari 1 niche cuman nanti saat mendaftar Google Adsense akan kesusahan seperti lamanya di Acc. Setelah kita fokus terhadap niche blog waktunya untuk mengaitkan blog kita ke Google Adsense. Google akan mereview blog kita tiap post maupun template yang kita gunakan apakah isi postnya copas atau ketik sendiri.

Jika Blog kita sudah terkait dengan Google Adsense, Google akan memberikan analisis data pada dashboard adsense kamu, untuk blog analisis data dapat dilihat setiap awal bulan 1-5 , Admob 2 ,Youtube tanggal 15. Jika saldo adsense kamu sudah $10 atau 130.000 maka google akan mengirimkan pin berupa surat ke alamat rumah kamu. Untuk mencairkan saldo kamu harus memiliki ambang pembayaran sekitar $100 atau 1.300.000. 

Untuk mengaitkan akun Google Adsense buat Youtube kamu harus memiliki total view 10.000 . Ketentuan baru yang di buat pada tahun 2017.

1 komentar:

  1. It should be noted that whilst ordering papers for sale at paper writing service, you can get unkind attitude. In case you feel that the bureau is trying to cheat you, don't buy term paper from it. industri judi

    BalasHapus

Pages